Selasa, 19 Mei 2009

seseorang yang mencari suatu kebahagiaan


INILAH AKU.......... SI GOBLOG YANG MALANG!!!!
Aku hidup di jaman edan
ikut edan aku tak tahan
tak ikut edan
aku tidak kebagian
berada di tengah
itu lebih edan!!!!!!

sering dikatakan orang bahwa bakat memberi kesempatan untuk maju, namun semangat besarlah yang kerap memberi kesempatan, dan bahkan memberi banyak bakat!!
'AKU BUKAN PECUNDANG'
hIdup ini bagaikan permainan catur, orang yang berpikir panjanglah yang menang!!!!
aku sekarang terdiam
diam itu bukan berarti kalah
tapi mampu membedakan antara baik dan buruk
diamnya aku bukan berarti beku
tapi
diamnya aku sama dengan berpikir
sebab berpikir itu sumber kekuasaan

"lahaula walakuata illa billah"
YUKO KAMU BISA!!!!!!!!!!!!
ayo bangun dari tidurmu
buktikan pada semua
kamu itu bukanlah pengecut, ataupun pecundang
Allah SWT selalu menyertaimu.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar